Solusi Mengubah Furniture Lama Ruang Tamu dengan Biaya Murah

Mulai bosan dengan furnitur yang kian menonjol kuno? Atau mungkin furnitur Anda ada yag rusak? Jangan pesat-kencang dibuang dan diganti, kami punya solusi merubah furnitur lama jadi baru agar Anda nggak perlu merogoh kocek dapat dalam untuk membeli furnitur yang baru.

f:id:gohaan:20191208195012j:plain

Sebelum menentukan untuk buang atau mengganti furnitur Anda yang kberikut, coba observasi kondisinya dahulu dengan seksama. Siapa tahu keruspastinya nggak terlalu parah. Anda dapat minta bantu tukang langganan atau malahan Anda dapat mengerjpastinya sendiri untuk membenarkannya. Pun nggak cuma membenarkan, Anda juga dapat membikin furnitur Kursi Tamu Jati lama dengan rasa baru dengan meniru langkah di bawah berikut.

1. Perbaiki laminate yang lepas
Umumnya kalaulau laminate pada furnitur sering kali terkena air dan lembab, pasti gampang lepas dapat-dapat pada ujung atau sudut furnitur. Perbaiki dengan perekat kayu untuk menempelkan kembali, oleskan perekat dengan rata pada komponen belpastig laminate. Tekan dengan keras agar menempel dengan total, tunggu perekat mengering, lalu lepaskan.

2. Pengecatan ulang
Cat bahan kayu atau besi dengan cat berbahan dasar minyak. Cat berikut memberi efek kilap total. Bersihkan cat lama pada kursi sudut jati mberikutmalis dengan menggunpasti amplas. Lepas dahulu handle dan knob untuk mempermsudah pengecatan kabinet. Anda dapat berkreasi dengan kombinasi warna atau gambar karya sendiri.

f:id:gohaan:20191208195041j:plain

3. Make Over Sofa
Banyak alternatif bahan untuk mengganti pelapis sofa mulai dari kulit, oscar, chenille, sampai suede. Tambah busanya kalaulau sofa nggak empuk lagi. Kecuali kain pelapis sofa yang bersifat permanen, Anda dapat menggunpasti sarung pembungkus sofa yang dapat dilepas pasang. Praktis.

4. Modifikasi furnitur.
Ubah furnitur Anda menjadi dapat fungsional. Anda dapat memasangkan kaki meja pada side table lama dan merubah fungsinya jadi credenza. Baru lain Anda dapat memasang roda pada dasar side table untuk mengubahnya jadi kabinet yang gampang dipindahkan.
Cara tersebut dapat juga kamu aplikasikan untuk mengubah desain ruang mpasti kamu di rumah khususnya untuk mengubah set meja mpastinya.